04 Agustus 2010

BUPATI MUKOMUKO RESMIKAN BANDARA

Mukomuko, Bengkulu, 1/8 (ANTARA)- Bupati Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Ichwan Yunus Minggu secara simbolis meresmikan bandara daerah ini sekaligus dimulainya penerbangan reguler setiap hari.

Dalam sambutannya Bupati Ichwan Yunus merasa bangga dan optimis penerbangan reguler di daerah ini bisa berjalan. "Kami berharap dengan adanya kerjasama dengan pihak maskapai sehingga bandara yang selama ini menjadi aset daerah bisa berjalan sesuai dengan fungsinya," ungkapnya.Disamping itu, dengan beroperasinya bandara daerah ini bisa lebih cepat maju dan ekonomi masyarakat menjadi meningkat.

"Kami berharap investor bisa dengan mudah menjangkau daerah ini, sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat daerah ini," jelasnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Asi Pudjiastututi Susi Pudjiastuti dalam sambutannya mengatakan kesiapan dari pihaknya melakukan kerjasama penerbangan reguler setiap hari.

"Dulu Bupati pernah mengusulkan kepada kami penerbangan dua kali dalam satu minggu, namun permintaan tersebut belum bisa kami kabulkan, sehingga kerjasama tetap terjalin dengan penerbangan setiap hari," jelasnya.

Dalam acara peresmian itu, tampak hadir Bupati dan Walikota Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Gubernur Bengkulu Agusrin Maryono Najjamudin tidak bisa hadir namun diwakilkan dengan Sekretaris Dinas perhubungan Provinsi Budi Djatmiko.

Budi berharap keberadaan bandara di daerah ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat disamping bertambahnya transportasi udara di daerah ini.

© Copyright 2011 Perum LKBN Antara Biro Bengkulu . All rights reserved | Contact Us | About Us

Back to TOP