15 Mei 2010

WARGA BENGKULU DIIMBAU BERPAKAIAN SOPAN SAAT MTQN

Bengkulu, 6/5 (ANTARA) - Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin mengimbau warga masyarakat agar berpakaian sopan selama kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional di daerah ini pada 5-12 Juni 2010.

"Saya meminta saat MTQN, laki-laki memakai peci dan perempuan menggunakan busana muslim, jangan berpakaian minim dan ketat," kata Agusrin didampingi Sekretaris Provinsi Bengkulu Hamsyir Lair, Kamis.Begitu juga tempat hiburan malam agar membatasi waktu, dan para pekarjanya diharapkan berpakaian rapi dan sopan.

Saat ini persiapan MTQ Nasional hampir rampung dan perlu dukungan masyarakat secara luas, sebab tanpa dukungan masyarakat pelaksaan kegiatan religius ini tidak akan berjalan lancar.

"Partisipasi aktif masyarakat sangat dibutuhkan mendukung kegiatan nasional tersebut," katanya.

Ia juga meminta kantor swasta ikut menyukseskan dengan memasang baliho agar MTQN 2010 bergaung dan meriah.

"Saya berharap juga kepada para pengusaha bisa membantu transportasi dan memasang spanduk atau baliho di kantornya masing-masing," katanya.

Hotel yang masih memiliki kamar yang kosong atau mes yang belum terisisi, agar pengusahanya segera memberitahukan kepada panitia sehingga bisa disewakan untuk para khafilah yang mencapai ribuan orang, ujarnya.

© Copyright 2011 Perum LKBN Antara Biro Bengkulu . All rights reserved | Contact Us | About Us

Back to TOP