11 Juli 2010

PEJABAT KINI UNGGUL SEMENTARA PILKADA MUKO MUKO

Muko Muko, Bengkulu, 4/7 (ANTARA) - Pejabat kini Ichwan Yunus-Chairul Huda unggul sementara di 11 kecamatan pada pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati Kabupaten Muko Muko, Provinsi Bengkulu, dengan perolehan suara mencapai 40 persen.

Keunggulan pasangan tersebut pada pilkada Muko Muko, yang berlangsung serentak dengan pilkada gubernur dan tujuh bupati lainnya di Provinsi Bengkulu, Sabtu (3/7), merupakan data sementara yang diterima tim pemenangan pejabat kini, Minggu.Koordinator tim pemenangan Ichwan Yunus-Huda, Chaidirisman mengatakan data sementara yang diterima dari saksi yang tersebar di 15 kecamatan di kabupaten Mukomuko, pasangan Ichwan Yunus - Huda meraih perolehan suara mencapai 46,7 persen di 11 kecamatan.

"Masih ada empat kecamatan lagi yang belum memberikan laporan,"ungkapnya, mereka optimistis, Ichwan Yunus-Huda bisa menang dalam satu putaran.

Pasangan Ichwan-Huda unggul di 11 kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Lubuk Pinang, V Koto, XIV Koto, Malin Deman, Air Rami, Air Manjuto, Air Dikit, Teramang Jaya, Pondok Suguh, Kota Muko Muko, dan Ipuh.

Untuk Kecamatan Kota Muko Muko pasangan ini memperoleh suara mencapai 46,7 persen dari total suara yang masuk sebanyak 10 ribu. Selain itu, di Kecamatan Ipuh meraih suara 47,28 persen atau sebanyak 3.618 suara dari 7.652 suara yang masuk dari 16 desa yang tersebar di Kecamatan Ipuh.

© Copyright 2011 Perum LKBN Antara Biro Bengkulu . All rights reserved | Contact Us | About Us

Back to TOP